RSS
Facebook
Twitter

Sabtu, 22 Februari 2014

Aplikasi Snipping tool


           Jumpa lagi dengan saya di blog adebistha, nah kali ini saya akan berbagi pengalaman yang pernah saya alami, kali ini saya akan membahas tentang aplikasi bawaan windows yaitu Snipping tool. Aplikasi ini ternyata mempunyai fungsi untuk mengambil gambar desktop, fungsi nya sama seperti kita melakukan screen shoot akan tetapi perbedaan nya terletak di ukuran gambarnya, snipping tool ini bisa mengambil gambar desktop sesuai dengan ukuran yang kita inginkan.

Baik langsung saja kita ke proses kerja aplikasi ini.

Buka aplikasi snipping tool yang berada di menu start. Untuk yang memakai windows 7 kita tinggal ketikan snipping tool di kolom pencarian.
Setelah kita temukan buka aplikasi tersebut dan kita kan menemukan tampilan seperti gambar dibawah.
          Setelah itu kita klik menu new dan posisikan mouse kita ke objek yang akan kita ambil lalu drag mouse kita. sambil di drag kita atur ukuran gambar kita .
Setelah kita menemukan ukuran yang pas kita tinggal lepas mouse kita maka otomasis kita akan masuk ke jendela baru. Setelah masuk kita save file gambar tersebut.

Mungkin cukup sekian pembahasan yang bisa saya paparkan kali ini semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca semua :D

1 komentar:

Janda Muda mengatakan...

Coba keberuntungan kamu bersama TikusPoker dengan win rate 82% dijamin player vs player.
Game yang tersedia Aduq,BandarQ,Capsa Susun, Domino, Bandar Sakong, Poker, Bandarpoker
Bonus turnover 0,5%, Bonus Referal 15% (Seumur Hidup)
Info lebih lanjut PIN BBM: D8D6FCFC
WA : +855-972-815-419 LINE : TIKUSPOKER